Christian Bale & Steve Jobs (?)

Sebuah potongan berita ini saya kutip dari situs TheWrap:
"Oscar winner Christian Bale is David Fincher’s choice to play Steve Jobs in the untitled movie that Aaron Sorkin has written for Sony, an individual familiar with the project has told TheWrap."
Yup! Kamu tidak salah baca, Christian Bale dikabarkan akan memerankan sosok Steve Jobs dalam film terbaru tentang sang legenda. Film ini dibuat berdasarkan buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson. Rencananya film ini akan mulai memasuki proses produksi pada akhir tahun 2014 nanti dan sedikit bocoran, nanti cerita akan dibagi kedalam 3 plot utama: Mac, NeXT, dan iPod.

Apakah kita memang masih belum dipuaskan film 'jOBS'? Yup... Saya sangat yakin Christian Bale adalah aktor yg sempurna. Menjadi gemuk dg rambut lebat dan kumis; kemudian menjadi kurus, botak, dan beruban tampaknya adalah hal yang bisa Bale lakukan dengan sangat baik. Ingat bagaimana transformasi tubuhnya dari Trevor Reznik ke Irving Rosenfeld dalam film The Machinist?


Film rencananya akan diproduksi oleh Sony, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut akan hal ini... secepatnya setelah ada kabar terbaru tentang rencana ini, saya berjanji akan tulis disini. Bagaimana menurutmu, akankah akting Christian Bale lebih baik dari Ashton Kutcher?

Berikut beberapa foto Bale disandingkan dengan Steve Jobs:






Comments

Post a Comment