A Toy's Life


Well, gambar diatas adalah gambar LEGO yang Saya ambil sendiri dengan menggunakan iPhone dan kemudian Saya posting di laman Instagram Saya. Ide fotografi untuk "menghidupkan" mainan-mainan atau action figure memang sudah banyak sekali dipraktikkan, dan Saya adalah sebagian kecil orang yang tertarik untuk mencoba-coba dan bermain-main dengan Action Figure/LEGO/sejenisnya ini... Namun hanya sebatas dengan menggunakan kamera di iPhone. Soalnya gak punya kamera LDR DSLR.

...dan diluar sana, banyak sekali fotografer yang sudah sampai level "Professional" yang bermain-main dengan Figure Fantasy seperti ini, salah satunya adalah Daniel Picard! Dengan kemampuan fotografi yang mumpuni ditambah kamera yang keren, Maz Daniel berhasil membuat Action Figure ukuran 1:6 ini hidup!!!








Kamu tidak salah lihat kok, itu semua action figure! (Kecuali foto paling akhir, itu si Mamaz Daniel). Kalau Kamu suka dengan hasil karya Daniel Picard ini, silakan berkunjung ke laman portofolio dia disini. Have a nice day!

Comments