Apple Resmi Umumkan Hajatan Tahunannya pada 9 September 2014

Beberapa minggu yang lalu beberapa orang bertanya dengan Saya, dan pertanyaan yang mereka katakan mirip-mirip, yaitu...

'Lang, ada yang jual iPhone 6 harganya 3jutaan doang, pake OS Android lagi. Ambil gak?'
'Ambil aja, siapa tau loe bisa bangunin Steve Jobs dari kuburnya habis itu...☺' kata Saya menjawab santai sambil melanjutkan makan cireng.
Hey, iPhone 6 belum diperkenalkan! Yang ada dipasaran itu bukanlah iPhone dari Apple, dan sepanjang perjalanan sejak diperkenalkannya  iPhone pada 2007 lalu, iPhone belum pernah dan tidak akan pernah menggunakan OS Android.

"Wish We Could Say More"

...tapi kabar gembira untuk Kamu, Apple secara resmi telah mengumumkan akan menggelar hajatan tahunannya di tanggal 9 September 2014 ini. Produk apa yang akan dihadirkan kepada konsumen? iPhone 6 dengan Sapphire Crystal Display? Sebuah jam tangan pintar a la Apple? Kita tunggu saja kejutan dari Apple tanggal 9 September nanti.


Seperti kita lihat pada undangan diatas, Apple akan menggelar hajatan tersebut di Flint Center for the Performing Arts, California atau adalah tempat yang pernah dipakai Steve Jobs dulu pada tahun 1984 saat memperkenalkan Mac untuk pertama kalinya. Yup... Apple telah membangun sebuah gedung yang untuk mengadakan event di daerah tersebut.

White Box(?)

NB: Kalo Kamu mau beli iPhone/iPad/iPod/Mac baru tahan aja dulu sampe liat ada produk baru apa dari Apple. ;))