Hey, June!


Banyak harapan yang biasanya datang di bulan yang baru, tidak terkecuali untuk Fanboy Apple di bulan Juni ini. Kenapa?

Setiap tahun, ada sebuah event besar yang diselenggarakan Apple dengan nama Worldwide Developer Conference adalah dimana dalam kesempatan itu Apple biasanya memberikan update-update tentang lini produknya dan bahkan mungkin membuka sebuah tirai dengan memperkenalkan produk masa depan mereka. Tahun ini, event tahunan yang ke-25 itu akan diberi nama WWDC14 dengan tagline: Write the code. Change the world. Jika kamu mengikuti berita teknologi beberapa bulan kebelakang terlihat bahwa Tim Cook (CEO Apple) tampak merekrut banyak orang mulai dari desainer produk, ahli teknis di bidang tertentu, dan bahkan sebuah langkah besar yang dilakukan Apple terakhir adalah membeli Beats dengan harga yang fantastis. Hal tersebut memberikan banyak spekulasi tentang kejutan apa yang akan dihadirkan Apple di bulan Juni ini. Layak ditunggu! 

Berikut ini saya tampilkan beberapa foto dari situs The Verge terkait hajatan besar Apple yang  akan dilaksanakan di Moscone West, San Fransisco.

Sebuah Poster Besar dengan Angka 8 Mengindikasikan hadirnya iOS 8 pada 3 Juni Nanti

Bantuin, Yuk!

Apple Mulai Memasang Spanduk untuk OS X Terbaru, yang Adalah Gambar Taman Nasional Yosemite di California

Poster iOS 8 dari Dekat yang Menggambarkan Sebuah Angka 8 Berada di Atas dan di Dalam Air

Poster WWDC14 di Sisi Luar Gedung

Di seberang jalan, Apple Memasang Lima Panel Bergambar Sama dengan Poster WWDC14 yang Disebar

Pekerja Menyiapkan Meja Registrasi dan Persiapan Lainnya di Sekitar Bagian dalam Gedung dengan Forklift.

Setiap Logo Apple Terdiri dari 39 Panel Tempat bagi Peserta dan Sedikit Naik di Bagian Sisi Gedung

Bersih-bersih Dulu, Yuk!

NB: Apple akan menyiarkan Apple Keynote event WWDC14 melalui video streaming pada 2 Juni pukul 10 pagi waktu setempat atau 3 Juni sekitar pukul 12 malam Indonesia. Kamu bisa menyaksikan video streaming WWDC14 secara langsung melalui Safari di Mac dan iOS. Bagi pengguna Windows, kamu bisa menyaksikan event ini melalui QuickTime versi 7. Saksikan secara langsung di laman khusus yang dibuat Apple ini. (Watch WWDC14, Live). Ya, sangat menarik untuk menyaksikan secara live event yang akan diselenggarakan Apple ini, sebagai penutup, saya ingin mengutip sebuah lagu dari The Beatles:
'Hey, June... Don't make it bad...'
What?! Wait...