Sistem Operasi yang Cantik, Bebas Virus, dan GRATIS

The Best Anti-Virus List

Aaaah, saya rasa saya mulai merindukan masa-masa googling kesana kemari untuk mencari anti-virus terbaik buat laptop yang saya gunakan.

Beberapa dari Kamu pengguna laptop dengan sistem operasi Windows mungkin sekarang masih takut-takut kalau harus colok USB yang entah darimana asalnya. Well, saya akan anggap Kamu org dr zaman batu kalau saat USBmu dipinjam Kamu menolaknya dg alasan "nanti kena virus".

Solusinya? Pake MAC! 😁

Ya, harga laptop Mac memang tidak murah, salah satu caranya yang murah bahkan GRATIS adalah mengganti OS Windows kamu dengan OS dr keluarga Linux seperti Ubuntu atau Elementary OS ‘Luna’, misalnya.

Ada banyak alasan kamu akan mencintai Linux:
GRATIS;
Bebas Virus;
Jauh Lebih Stabil dari Windows;
User Interface yang Indah;
Banyak Forumnya;
Tampilan Mirip Mac OS X 😛

Sepotong video perkenalan dari tim pengembang Elementary OS 'Luna'. Yup... Bagi Kamu yg menggunakan Mac OS X mungkin sangat akrab dengan tampilan ini.



No, it ain't a Mac OS X, it's Linux bro! Dapatkan secara gratis, atau kalau kamu dermawan bisa kasih donation ke tim pengembangnya disini. Sedangkan untuk Distro Ubuntu, bisa Kamu dapatkan disini.
Jadi, masih berpikir untuk tetap menggunakan Windows? Well... saya sarankan tidak ada salahnya mencoba beralih ke keluarga Linux.
Selamat Mencoba!

Comments