Tindakan Yang Melanggar Hak Asasi... Handphone!

Apa hal paling mengerikan yang bisa terjadi pada handphone atau gadgetmu? Kalo bagi gue hal yang paling mengerikan adalah saat handphone tersebut (entah itu iPhone, Android, Windows Phone, dsb) terjun bebas dan kemudian salto berkali-kali di lantai.

...tapi

Di YouTube dengan mudahnya orang ngejatoh-jatohin handphone atau gadgetnya seakan iPhone, Android dan lain-lainnya itu memang gak ada lagi harganya. Kalau dianalogikan dengan manusia, menyiksa atau merusak handphone bisa saja kita sebut dengan yang dinamakan tidak berperikehenponan. Biarpun agak-agak merinding juga nonton video-video begitu tapi gak ada salahnya gue bagi beberapa tindakan terhadap henpon yang masuk kategori tidak berperikehenponan. Here goes...

MEMBANTING HENPON!!!



BANTAI PAKAI... PALU!!!



MENEMBAKNYA!!! ARRRRGH!!!




Sebagai orang yang mungkin saja hanya bisa menikmati henpon-henpon tadi lewat sebuah katalog saja hehehe apa kira-kira perasaan anda? Sebel? Ya terserah anda, karena gue rasa orang-orang ini dapat uang justru dari "menyiksa" henpon-henpon ini. Kita hargai itu, yang terpenting kalau kamu adalah orang yang setengah mati ngumpulin uang untuk beli henpon-henpon oke kayak diatas saran saya JANGAN GUOBLOK NIRU-NIRU ADEGAN DIATAS! Ehem, maaf agak emosi... :))