Apple Akan Menggelar Event (lanjutan) di Tahun 2013

Hail, Fanboys!!!

Bagi kamu yang sedang merencanakan pembelian iPad saya sarankan tunda dulu pembelian kamu.

Lah, kenapa, Lang?

Jadi gini, saya tidak sedang bercanda, walaupun kamu mungkin kecewa karena pada Apple Event terakhir bulan September lalu Apple belum mengeluarkan produk iPad terbarunya, tapi ternyata hal tersebut akan terlaksana di bulan Oktober ini, yup, tepatnya tanggal 22 Oktober ini! Berdasarkan dugaan saya, tampaknya iPad Event ini akan dibarengi oleh peluncuran secara resmi OS X Mavericks yang juga telah saya tunggu-tunggu... lalu apakah ada kemungkinan akan diperlihatkan juga varian MacBook terbaru? Ah, saya belum tahu... Semoga saja. Jadi sekali lagi saya sarankan bagi kamu yang mau membeli produk Apple khususnya iPad atau MacBook sebaiknya sabarlah menunggu sedikit lagi, dan lihat apa yang akan diluncurkan Apple pada tanggal 22 Oktober ini. 

Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa hal yang mungkin berhubungan dengan Apple Event tanggal 22 Oktober nanti. Here goes...

Undangan iPad Event 2013

Dekorasi Tempat yang Hampir Rampung (via Apple SpotLight)

Are You Ready, Guys? (via David Jones)

iPad 5th Gen or iPad mini 2?

iPad 5th Gen(?)

With Gold Color... seems legit!

iPad With Touch ID Sensor

iPad 5th Gen vs iPad mini 2, Really???

Ah ya, gambar diatas beberapa saya ambil dari website Sonny Dickson dan beberapa media online pernah memposting foto iPad 5th Gen dengan resolusi tinggi, jadi saya rasa kamu dapat membaca, melihat, dan kemudian menyimpulkan kemungkinan besar nantinya iPad 5th Gen akan mirip iPad mini dan mungkin saja dilengkapi dengan teknologi baru yang sekarang ada di iPhone 5s, seperti Touch ID dan Slo-Mo Video... dan warna emas!

Gambar dan tulisan diatas hanya bersifat sebagai LEAKED alias bocoran saja, saya berharap sih semoga leaked tersebut tidak benar semua. Mengapa? Karena saya mengharapkan sebuah kejutan tertentu yang dihadirkan Apple pada tanggal 22 Oktober nanti. Oiya, sekedar tambahan, 22 Oktober Pukul 10 pagi waktu California sama artinya dengan dini hari waktu Indonesia. Jadi, sudah siapkah kamu dengan iPad terbaru dan beberapa hal baru yang mungkin saja diperkenalkan Apple?