Kali Aja Jadi Artis 2

Bersambung dari posting sebelumnya, banyak sebenarnya hal baik yang terjadi sama gue beberapa hari belakangan ini. Kemarin di tanggal 11 November 2011 (11-11-11) misalnya, Ust. Solmed nikah Bo! Beh... (YA TERUS APA HUBUNGANNYA JUGA YA SAMA GUE!) -_-" Well, lupakan Ustad Solmed. Jadi mungkin kalo kalian masih ingat postingan gue sebelum ini dengan judul Kali Aja Jadi Artis disitu gue menuliskan kalo gue sempat ikut job interview di ** Radio Lampung, dan iya, walaupun ngga ada persiapan sama sekali (sumpah!) dan dateng-pun karena dipaksa, ngga tau kenapa orang-orang ** Radio nelepun gue beberapa hari kemudian (yang artinya gue lolos interview) dan nyuruh gue dateng senin besok (14 November) beh, pasti gue bakal di bully pasti jadi sate babi. Yah, lumayan deh, kali aja gue bisa jadi artis. Muehehehe hashtagNgarep (#ngarep).

Kali Aja Jadi Artis

Beberapa hari yang lalu, gue mengikuti sebuah interview di OZ Radio Lampung. Iya interview yang tujuannya nyari punggawa OZ Lampung (penyiar) yang bakal ditempatin disitu. Gue tau informasi ini dari seorang teman yang emang sudah 'bergentayangan' disina dari tahun kemarin. Sebagai seorang model (?) gue ngga tau sama sekali dengan dunia broadcast. Iya gue buta! Tapi, ada banyak hal yang ngebuat gue kepingin masuk dunia radio. Salah satunya adalah karena gue tahu banyak orang-orang yang menulis buku, ternyata asalnya dari dunia radio, sebut saja Indra Herlambang atau Pandji. Atau kalo ngga jadi penulis ya jadi MC terkenal. Emang aneh sih kalo tujuan gue mau jadi terkenal, tapi lebih dari itu tujuan gue ikutan interview buat jadi penyiar itu BANYAK sekali.