Bentar lagi Masuk Skola !

Oh yeah ..!
Oh No ..!
Oh ..

sneng atau kcewa yah lburan brakhir ?
tauk lah !
tp,
diakhir lbyran kmren gw druma sharian maenin koleksian mobil"an adek gw lmayan bnyk sih ada macem" menan aneh deh pokokny, tp mayoritas sih mobil"an hot wil gt deh ..

Truz siangnya pas les gw poto" ditempat les gw [dan hasilnya ANCUR]
let's see !



Bagus kan ?

ada lg loh



HEHE
baibai for next post :)

My Bad Day

Awal malapetaka sudah bisa terlihat saat gw akan pegi nonton ama tmen gw ..
Oke,
gini ceritanya=>kan gw mw nonton tuh am kawan" gw,kita uda janjian ketemu tempat kita biasa les,tapi...
Apa daya,
tmen gw yg 1 blum dtg karna cowony blum dtg, nah jadinya gw bedua ama tmen gw nambel ban mtorny dia dlu deh ..
Dan burukny, mkan waktu lama bgd !
Oke,
gw uda booking tiket buat nonton yg jam 12 ama tmen cewe gw, gw bilang pesen 4 tiket ntar gw gnti ..
Tp,
nyampe sana ternyata pilem ny uda mulai dan parahnya tiket yg uda dibeli gk ada yg mw ganti dengan alesan mereka uda nonton thu pilem [jadi deh gw yg ganti smua thu tiket sbesar 6o rb] ..
Memang nasib gw apes !
Rencana gw mw nonton am salah satu tmen cewe gw itu malah jdi ancur lebur, dan perasaan gw gk enak deh ama dy ..
Kalo gw jd dy pasti gw ilfil bgd deh, mav yah qauand ku sayang [kuharap kau tahu betapa aku sungguh menyesal telah menjadi orang yg idiot dimatamu]

Hari" #3

Well,
sekedar update postingan gw aj ni yah ..
Hari ini gk bnyak yg gw lakuin, ckup bangun tidur, truz lari" di lapangan bola Univ. Lpg, truz sisanya ya hanya ngejalanin separo idup gw aje ..
Akhir kata gw cm mw ucpin "GOOD LUCK SENIOR" !

Hari" Gue #2

Well,
hr ini long holiday, dan ancurnya, di hari libur yg pnjang ini gw belum bisa menemukan separo jiwa gw yg ilang ntah kemana, mgkin ditelan bumi !
Jadi,
gw hari ini diem aje drumah gk ad kerjaan persis gembel,
nih kegiatan gw dr pagi =>
1. Bgun pagy
2. Tak lupa gosok gigi
3. Main game
4. Tidur"an
5. Tidur lagi
6. Bangun
7. Denger lagu dapet 5 album => percaya ? [kuping gw ud kyak lg dugem]
8. Ngemil
9. Nontot TV
10. Boker siang
11. Dll

well,
apapun yg terjadi, gw harap semua anak semester akhir di tingkat SMU [terutama SMU 10] taun ini lulus semua, biar gk ad yg jadi anag SMU "ketuaan" ..
: )

Hari" Penganguran

wokeh kawan,
beginilah idup gw sekarang, idup gw bener" kagak keruan..
setiap hari hanya menjalani idup tanpa arah,
kemaren aja gw cuma nanyi" kaga jelas [padahal nilai praktek s.musik gw paling banter dapet 65]...

nieh,
gw kasih juga karya seni gw =>



yah beginilah kawan idup sebagai pria kesepian !
catatan keseharian gw akan berlanjut di postingan slanjutnya ..

Long Holiday Beybeh !

Ehem ..
Minggu depan tepatnya tanggal 2o nanti adalah hari yang paling menghantui semua mahluk semester akhir di sma [yep it's time to National Exam beybeh !] ..
But ,
you know mamen ? I've a long holiday ! Wat a beutiful life man ! Huh 1 week holiday full holiday guys, it's time of my life to get s'thing that can change my feel ! I want to change it guys, to trash my life which is sooo boring ! Yeah !

Tapi kemana yah ? Aduh, terlalu banyak pilihan, pusing pusing pusing !
Watdefak !
But i feel so happy !

Menunggu[kayak laguny om jenggot 2nd generation] -> tau kan ?

Hari hari memang terasa sangat hampa bila sedang menunggu , apalagi tanpa kekasih [ohh] ..

Memang lah yg namany menunggu pasti gk enag & bikin kita gk sabar tapi teman, buah kesabaran itu pasti manis banget deh, SO ?

Keep Waiting Beybeh !!
Oh yeah mamen !

My song, my life, my sadness !

Huft ,
hr mggu kmren bete bgd , pagi" ud ujan , jd deh gw pghuni kmar tdur yg gk bgun" ampe bauk badan gw jd 1 dg thu kmar ..

Pagi ny si ndud tmen gw ngajakin maen , tp yh apa mw dikata gw gk bs bgun yh jadilah gw berdiam diri dikamar seharian ..

Gini sob !
Idup gw persis bgd gembel => gembel elit yg ad rumah , atau tepatnya "gembel cinta" ..

Dung tak dung dung tak .!!
Nah itu dia , kalo idup gw di pilemin dr belakang terdengar laguny changcuters ..

Pada saat klimaks gw akan pasang lagu cinta dalam hati , truz pas akhir"ny gw pake lagu ny irwansyah yang kutunggu jandamu [buset emg gw doyan jande] ..
Huahaha :D

Lonely Day

Hai !
Wadu , ud lma gk posting ni ..
Abis ny jdwal gw akhr" ini gk tntu bgd deh kdang" diajakin maen sana sini ..

Pdhl gw thu pling males yg namany ngluyur kesana dan kemari , apalagi kalo panas terik , bisa luntur deh kulit gw ..

Well ,
tp gatau knapa akhr" ini gw mlah suka ngluyur , kmren aje 3x gw bolos les cm bwad maen d kosan tmen gw , gw thu bete bgd qlw sndirian gk ad tmen apalagi pcar , bs perih bgd hati gw qlw mkirin itu truz ..

Mgknya gw ngluyur u/ mrubah suasana hati yg gak nentu kaya gini ..

Oh god ,
i'm so lonely !
I can't carry on my life without her ..:'(

Kesepian Oh Diriku Merana ........

halo smuany ..
aduh aduh aduh lama gk post nieh kayakny ude gatel deh tangan ini , ada yg mw garukin gk ?

Well,
ckup segitu basa basiny,

duh aduh gw akhir" ini meraa sepi bgd loh ,
knapaa yahh ??
tiap malem gk ad yg bisa nemenin gw (kecuali si BALIN{Bantal Guuling) ,,}

knapa gw gk bs ngedapetin hati seorang wanita pujaaan yg bernama **v* itu yah teman ?
segala daya dan upaya telah kulakukan, tapi ?

OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ..!!!!!
Kesepian Oh Diriku Merana ........